Dukung PSBB, Pemdes Sukamulya Bagikan Masker Gratis




LBT | Sukamakmur - Kepala Desa Sukamulya kecamatan sukamakmur, Komarudin bersama jajarannya membagikan ratusan masker kepada para pengendara yang melintas di sepanjang Jalan, Desa Sukamulya sukamakmur.


"Ini adalah salah satu kepedulian kami untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memberikan masker gratis kepada pengendara yang tidak menggunakan masker," ucapnya, Rabu (15/04/20).

Selain memberikan masker gratis, dirinya pun tak henti menyampaikan kepada masyarakat sekaligus menghimbau untuk mematuhi peraturan yang sudah diterapkan oleh pemerintah pusat, pemerintah provinsi hingga pemerintah kabupaten yang memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bogor.

"Sejak diberlakukan PSBB saya bersama BPD, Karang Taruna, RT, RW hingga Dusun serta melibatkan yang lain untuk mensosialisasikan peraturan tersebut. Misalnya seperti kita temui satu motor berboncengan untuk tidak diulangi hingga pedagang yang menyediakan makan ditempat kami himbau untuk tidak menyediakan makan ditempat, serta rutin mengecek suhu tubuh masyarakat"

Fallah, Salah Satu Warga desa Sukamulya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah desa Sukamulya dan berharap kegiatan ini dapat meminimalisir penyebaran Covid 19 di wilayah sukamakmur.


sumber : metro bogor timur

Post a Comment

0 Comments