Cegah Covid-19 Ikatan Mahasiswa Tanjungsari Bagikan Masker Gratis





LBT | Cegah Covid-19 Ikatan Mahasiswa Tanjungsari Bagikan Masker Gratis
Mbt | Tanjungsari - Sehari Sebelum Bulan Suci Ramadhan Ikatan Mahasiswa Tanjungsari membagikan masker gratis, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah tanjungsari. 

Sebelum pembagian masker dilakukan, perwakilan dari mahasiswa berkoordinasi terlebih dahulu dengan camat Tanjungsari. dalam pembagian masker tersebut dibagi kedalam 4 tempat diantaranya yaitu desa Tanjungrasa (Kp. Pamipiran), Desa Pasirtanjung (Depan Polsek Tanjungsari) , Desa Tanjungsari (Pasgong) dan Desa Sirnarasa (Belokan ke Quiling), kamis (23/4/2020)

Meskipun Kecamatan Tanjungsari Masih dalam Zona hijau, diharapkan dengan diadakannya pembagian masker, Masyarakat lebih berhati-hati ketika bepergian agar rantai penyebaran covid-19 cepat terputus.

Menurut salah satu anggota ikatan mahasiswa tanjungsari Mahmud Gustiana mengatakan "Ya kegiatan ini adalah kegiatan yang kita lakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid 19 di wilayah tanjungsari meskipun pada saat ini tanjungsari tidak ada yang positif terkena covid 19 tapi kita harus tetap mendukung PSBB yang dilakukan oleh Pemerintah kabupaten Bogor salah satunya yaitu mewajibkan masyarakat untuk menggunakan masker pada saat di luar rumah, ungkapnya.



Post a Comment

0 Comments